Selasa, 08 Mei 2012

Perbedaan Al Qur'an VS Injil

Untitled Document

  • Zaman yang mengikuti isi dari Al Qur'an, berbeda dengan Injil yang mengikuti Zaman. Jika tidak percaya silahkan baca Al Qur'an secara keseluruhan, pasti sesuai dengan kehidupan, dan yang jelas isi Al Quran tidak akan berubah, berbeda dengan injil yang berubah.
  • Orang Islam setiap hari sehabis sholat di siang dan malam membacanya (dibaca hari demi hari, lembar demi lembar, dan mengulanginya sampai selesai atau Khatam Qur'an, sehingga tidak aneh jika ada orang yang hapal al qur'an, sedangkan orang kristen apakah pernah membiasakan membaca Alkitab (Injil) tiap hari (dari perjanjian lama sampai perjanjian baru), sehingga apakah anda pernah mendengar ada pendeta/ pastur/ orang kristen yang hafal Injil ayat demi ayat dari perjanjian lama sampai perjanjian baru (ini karena Injil memakai bahasa manusia <bahasa wilayahnya> ), sehingga kitab injil bisa dengan mudah dirubah dengan dikurangi atau ditambahkan, karena tidak ada orang yang hafal.
  • Kebenaran Al-Qur'an dijamin kebenarannya, yaitu di surat Al Hijr ayat 9, sedangkan Injil ??????. Injil campuran buatan Matius, Markus, Lukas, Yohanes, dan Paulus.
  • Al Qur'an untuk seluruh orang didunia ini, sedangkan Injil khusus untuk bangsa israel
  • Al Qur'an membuka semua rahasia kehidupan kitab-kitab(Taurat, Injil, , Al quran), sedangkan Injil yang sekarang ???????
  • Al Quran menyeburkan kata-kata Islam, apakah Injil menyebut-nyebut kata Kristen???
  • Al quran menerangkan sejarah rasul-rasulnya (Laki-laki pilihan ...........), sedangkan injil??????
ALKITAB KAN SELALU DIADAKAN PEROBAHAN-PEROBAHAN DIMANA KALAU ADA AYATNYA YANG SUDAH TIDAK SESUAI DENGAN SITUASI DAN KONDISI ZAMAN MAKA AYAT ITU AKAN PERBAHARUI DAN DIBERI ARTI YANG SESUAI DENGAN KEADAAN........

YAA........ ITULAH NASIB ALKITAB........ FIRMAN TUHAN DAPAT DIROBAH SESUAI SIKON........!!!

Sesuai alquran:
2:79---Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
2:87---Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada `Isa putra Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?
2:113---Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nasrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
2:144---Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidilharam itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.
2:145---Dan sesungguhnya jika kamu mendatangkan kepada orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil), semua ayat (keterangan), mereka tidak akan mengikuti kiblatmu, dan kamu pun tidak akan mengikuti kiblat mereka, dan sebahagian mereka pun tidak akan mengikuti kiblat sebahagian yang lain. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti keinginan mereka setelah datang ilmu kepadamu, sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk golongan orang-orang yang dzalim.
2:146---Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.
3:3---Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.
3:7---Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur'an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami." Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.
3:19---Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.
3:78---Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: "Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah", padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.
4:47---Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur'an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma`siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.
5:110---(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: "Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) di waktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan izin-Ku, kemudian kamu meniup padanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah), waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israel (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata: "Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata."
7:157---(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang makruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.
7:196---Sesungguhnya pelindungku ialah Allah yang telah menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) dan Dia melindungi orang-orang yang shaleh.
19:30---Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi.
42:14---Dan mereka (ahli kitab) tidak berpecah belah melainkan sesudah datangnya pengetahuan kepada mereka karena kedengkian antara mereka. Kalau tidaklah karena sesuatu ketetapan yang telah ada dari Tuhanmu dahulunya (untuk menangguhkan adzab) sampai kepada waktu yang ditentukan, pastilah mereka telah dibinasakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang diwariskan kepada mereka Al-Kitab (Taurat dan Injil) sesudah mereka, benar-benar berada dalam keraguan yang menggoncangkan tentang kitab itu.
57:27---Kemudian Kami iringkan di belakang mereka rasul-rasul Kami dan Kami iringkan (pula) Isa putra Maryam; dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang-orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang. Dan mereka mengada-adakan rahbaniyyah padahal Kami tidak mewajibkannya kepada mereka tetapi (mereka sendirilah yang mengada-adakannya) untuk mencari keridaan Allah, lalu mereka tidak memeliharanya dengan pemeliharaan yang semestinya. Maka Kami berikan kepada orang-orang yang beriman di antara mereka pahalanya dan banyak di antara mereka orang-orang fasik.


Description: Perbedaan Al Qur'an VS Injil, Rating: 4.5, Reviewer: Parwoto, ItemReviewed: Perbedaan Al Qur'an VS Injil

4 komentar:

  1. Prinsip tegas perbedaan :
    -agama kristen/injil, sudah ada bukti fakta ilmiah bw ilmuwan yesus sesudah mati jd jenasah dan dikubur telah dibangkitkan untuk hidup abadi guna menetap disorga dg allah dlm kemuliaan hal tsb oleh yesus dibuktikan lagi dg cara mengutus roh kudus dr sorga sb hanya orang hidup dan berkuasa dpt mengutus dr sorga.
    -Agama binatang/sesat, tidak ada satu ekor pun binatang yg setelah mati dpt dihidupkan kembali oleh allah guna menetap di sorga dan tdk ada pula seekor binatang berkuasa mengutus dr dlm sorga untuk membuktikan kebangkitannya.
    Jadi ilmuwan yesus (ilmuwan agama) disebut "bapa ilmuwan" krn asumsi argumennya adalah mutlak benar sb memakai metode pembuktian yg diperagakan dan dicatat muridnya sbg saksi. Mk peradaban modern saat ini dibangun dr buah karya para ilmuwan sehingga semakin meninggalkan "kompetitornya" yakni binatang, krn sejak purba budaya peradaban binatang tak ada perubahan dan gak bisa berubah gk boleh dirubah, hal ini sama dengan mati gk ada dinamikanya.
    Syukur kpd allah yg mengutus anaknya dg injil guna memuliakan umatnya bw benar manusia ciptaan termulia dan bw injil adalah kekuatan allah shg barang siapa melawannya mk mereka pasti tumbang dan rebah. Amin

    BalasHapus
  2. How come a pig eater, the most disgusting animal can talk like a theological expert? He should have been seriously infected by the tape worms found in the pork. Go rinse your brain otherwise you will create dirharmony in this tolerable society.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Info Site: