Tuesday, May 8, 2012

APA BAHASA KITAB SUCI ANDA???



Untitled Document

Al-Quran berbahasa Arab sesuai pernyataan didalam al quran:
12:2---Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur'an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.

13:37---Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur'an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah.
20:113---Dan demikianlah Kami menurunkan Al Qur'an dalam bahasa Arab, dan Kami telah menerangkan dengan berulang kali di dalamnya sebahagian dari ancaman, agar mereka bertakwa atau (agar) Al Qur'an itu menimbulkan pengajaran bagi mereka.
26:195---dengan bahasa Arab yang jelas.
39:28---(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.
41:3---Kitab yang dijelaskan ayat-ayatnya, yakni bacaan dalam bahasa Arab, untuk kaum yang mengetahui,
41:44---Dan jika Kami jadikan Al Qur'an itu suatu bacaan dalam selain bahasa Arab tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?". Apakah (patut Al Qur'an) dalam bahasa asing, sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Qur'an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Qur'an itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) orang-orang yang dipanggil dari tempat yang jauh".
42:7---Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada umulqura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga dan segolongan masuk neraka.

43:3---Sesungguhnya Kami menjadikan Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memahami (nya).

Injil, Berbahasa ???????

Description: APA BAHASA KITAB SUCI ANDA???, Rating: 4.5, Reviewer: admin, ItemReviewed: APA BAHASA KITAB SUCI ANDA???

1 comments:

  1. Bahasa ilmiah adalah berbahasa universal artinya rumus dalil suatu ilmu tdk bisa berubah makna dan kebenarannya walaupun digunakan dan diartikan dlm 1000 bahasa. Dg demikian dpt disimpulkan bw "injil adalah ilmiah" dan benar benar hsl karya seorang ilmuwan yesus dg gelar "bapa ilmuwan" sb jk para ilmuwan dpt disebut para bintang mk yesus adalah "matahari"nya, yg menginspirasi para ilmuwan tsb.
    Jadi jk suatu agama hanya memakai satu bahasa asal adalah dusta jk islam memiliki bobot dan karakter ilmiah, yg selanjutnya dpt dipastikan bw islam tdk memiliki kontribusi bagi kemajuan iptek dunia jk ada mungkin hanya 0,00... prosen.

    ReplyDelete

Info Site:


free counters