Tuesday, May 8, 2012

Masjid Vs Gereja

Untitled Document

Masjid adalah tempat ibadah yang paling baik di dunia. Karena:
  • Semua orang islam dari manapun bisa melakukan ibadah di masjid manapun, karena ritual ibadahnya sama (Bisa dilaksanakan oleh Umat Islam di seluruh dunia, tanpa membedakan Ras, suku, dan bahasa). Bandingkan dengan gereja, karena beda aliran kristen maka cara beribadah bahkan versi kitabnya juga berlainan. Bahkan Ras/suku juga dibedakan, karena ada GKJ (Gereja Kristen Jawa), jadi mungkin ini khusus untuk orang jawa. Bagaimana dengan orang selain Jawa???
  • Masjid terjamin kebersihannya, karena di masjid ada tulisan "Batas Suci", yang berarti alas kaki kita tidak boleh melewatinya, ini logika yang masuk akal, karena tempat ibadah kepada Yang Maha Suci, maka tempatnya juga harus bersih lagipula ini digunakan untuk beribadah. Bandingkan dengan gereja, orang kristen masuk gereja dengan memakai alas kaki, yang dibawa dari rumah ke gereja, sehingga tidak menutup kemungkinan membawa berbagai kotoran
  • wanita islam beribadah dengan memakai Mukena (berlaku untuk seluruh wanita Islam Di dunia). Bandingkan dengan gereja, orang kristen masuk gereja dengan memakai perhiasan yang mewah, berdandan, dan menunjukkan pakaian bagusnya.
  • Masjid tidak pernah sepi (tiap hari selalu ada yang mengunjungi orang untuk beribadah sholat 5 waktu) dan tidak ada hari libur. Sedangkan gereja ramainya saat hari minggu.
Selengkapnya tentang hukum Mingguan
Selengkapnya tentang hukum Natal

Description: Masjid Vs Gereja, Rating: 4.5, Reviewer: admin, ItemReviewed: Masjid Vs Gereja

3 comments:

  1. Islam : agama terhukum dmn pemeluknya dipaksa menjalankan serentetan hukum dan hukum, hal ini kembar dg orang di lapas/penjara sbgmn hidup tanpa harapan tdk dirampas gk punya kemerdekaan selalu dikungkung dg hukum tatalaksana laliriyah.
    Kristen : agama kemerdekaan/kebebasan dr "hukum" landasannya "iman" krn hasil karya ilmuwan yesus yg memberi kemudahan dlm mendapatkan sorga sbg warisan krn kristen statusnya anak allah. Jadi ilmuwan yg berdarah darah kita yg menikmatinya ini prinsip ilmu mempermudah manusia dlm mencapai tujuan sb jk tanpa ilmuwan kita jadi orang primitip seperti orang islam, yg hrs berlelah lelah ttp hasil akhirnya tdk bisa menjamin alias judi.

    ReplyDelete
  2. Yesus bodoh ngaku2 tuhan emang dia menciptakan segalanya manusia,tumbuhan,hewan

    ReplyDelete
  3. Yesus bodoh ngaku2 tuhan emang dia menciptakan segalanya manusia,tumbuhan,hewan

    ReplyDelete

Info Site:


free counters